Otomatis Romantis

Kemarin nonton film otomatis romantis, walau hanya nonton di DVD. Lumayan terhibur dengan akting si Tora Sudiro. Apalagi, ketika adegan si bambang (tora) menawarkan kemampuan menulisnya dan minta diberi kesempatan menulis di majalah wanita kini karena ia merasa sangat berpengalaman, walau pengalaman sebagai reporter majalah pertanian .

Di akhir cerita, dia berhasil mendapatkan kesempatan menulis untuk majalah wanita kini. Dan tahu nggak apa yang dia tulis. Memaksimalkan Peranan Wanita dalam Pemilu, tidak hanya sebagai penyanyi dangdut

Yang kurang OK di fim ini adalah peran si Tukul. Basi banget… dah terlalu sering muncul di Empat Mata. Mau melucu malah tidak lucu sama sekali. Jayus

Advertisements

3 thoughts on “Otomatis Romantis

  1. aku juga suka film itu, bahkan dah nonton berkali2 …
    lain denganmu, aku justru suka dengan semua adegan yang ada tukul-nya, plus semua adegan nadia+bambang …

    quote favoritku :
    Nadia : “tuh kan! bener kan! lu playboy! suka hamilin anak orang!…”

    šŸ™‚ šŸ™‚ šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s