Email Promo Lagi

Salah satu email yang kurang saya sukai adalah email promo, apalagi kalau sampai masuk ke email pribadi. Memang Email promo tidak semuanya dikategorikan spam. Mungkin ada juga yang bermanfaat (kalau kita memang butuh dengan barang yang diperlukan) ๐Ÿ˜‰ . Tapi, terkadang bahasa yang digunakan sedikit “berbohong”. Bagian itu yang kurang saya sukai..

Hari ini ada email promo lagi, yang isinya sebagai berikut :

Terima Kasih atas email Anda, saya akan menjawab emailnya maksimal 3×24 jam jika diperlukan, silahkan klik http://www.fingerspot.com

Perasaan saya tidak pernah kirim email ke alamat tersebut. Namun, kok isinya email seperti itu ya…Hmm…kalau dilihat diakhir kalimatnya siy..ini memang email promo.

Ah, marketing sekarang emang bisa aja bikin emailnya. Gara-gara email promo juga saya dulu hampir tergiur dengan tawarang si AA *pasti anda, yang sering online paham dengan inisial AA* ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

