Sebelum dan Setelah Menikah

Percakapan pria dan wanita sebelum married :
Pria : ah…akhirnya, saya sudah tak sabar untuk menunggu ini
wanita : maksudmu untuk meninggalkan saya ?
Pria : TIDAK ! & tidak sedikitpun terpikir mengenai hal ituwanita : apakah kamu masih mencintai saya ?
Pria : TENTU! selalu dan selalu akan saya lakukan
wanita : apakah kamu pernah berselingkuh ?
Pria : TIDAK! mengapa kamu tanyakan hal ini ?
wanita : inginkah kamu mencium saya?
Pria : Setiap ada kesempatan akan saya lakukan…
wanita : kamu ingin memukul saya ?
Pria : Tentu Tidak , apakah kamu gila ?
wanita : Dapatkah saya mempercayaimu ?
Pria : iya
wanita : oh, sayangku…. kasihku….
Setelah married 10 tahun , Coba baca percakapannya dari bawah ke atas

Leave a Reply

