Review Film : D’bijis

Weekend kemarin saya habiskan dengan menonton film. Bukan di bioaskop tapi di DVD, maklum disini gak ada bioskop. Seperti biasa, saya selalu mencari film bergenre komedi. Entah kenapa pilihan saya jatuh pada Dbijis. Mungkin yang main Tora sudiro pasti lucu, pikir saya. 😉

Selain tora, yang main adalah Riyanti Cartwright, Indra Birowo, Gary Iskak, sama… kok lupa ya (suaminya dona agnesia). Bagiamana dengan isi filmnya? jujur saja saya kecewa dengan isi film D’Bijis. Film yang bercerita tentang penyatuan kembali band the bandit kurang bisa memberikan hiburan. Alur cerita sangat datar. Adegan lucu yang saya harapkan sangat minim. Bahkan endingnya standard.

Setelah melihat film ini, pelajaran yang saya dapatkan adalah tidak semua film yang dibintangi tokoh terkenal itu bagus 🙄 (lho kok nggak ada hubungannnya dengan isi filmnya? gpp :mrgreen: ). Bagaimana dengan anda? puaskah melihat film D’Bijis ini?

Leave a Reply

