Kecepatan TelkomSpeedy Mengecewakan

Beberapa minggu terakhir ini kecepatan telkom speedy di kota nganjuk sangat luar biasa lambatnya. Tidak hanya di waktu sibuk (08.00-16.00) tetapi di jam-jam malam (>22.00)dan pagi(03.00-06.00) juga sama saja. Terutama untuk mengakses web yang memakai SSL (https://) sering kali gagal masuk. Saya sudah coba berkali kali setting MTU ke 1350 (diawal pasang speedy setting MTU 1450 normal-noramal saja) hasilnya tetap lambat. Saya perkirakan kecepatan telkomspeedy sekarang setara dengan telkomnet instant.

Saya sudah coba tes dengan memakai browser yang berbeda – beda baik firefox, google chrome, internet explorer hasilnya sama saja. Test pakai os linux juga demikian, kecepatan speedy sama mengecewakan. Saya tahu kalau jumlah pelanggan speedy di nganjuk semakin banyak. Tapi, ya infrastruktur dan jaringannya juga di maintenance dan diperhatikan. Jangan asal nambah pelanggan tetapi sarana tidak ditingkatkan kualitasnya. 😦

One thought on “Kecepatan TelkomSpeedy Mengecewakan

  1. saya dari tebing tinggi sumatera utara bukan hanya di nganjuk saja pak yang mengalami hal tersebut disemua daerah. pelayanan speedy sangat baik tapi kecepatannya sangat buruk selama begitulah pemerintah kita pak yang sudah bagus tidak dipertahankan hanya mau uang saja saya mengerti akan kesibukan para telkom tapi apa yang menjadi iklan bagi mereka saya rasa hanya bohong belaka bagaimana nasib kita pak ya manusia kok hanya bohong saja terima kasih ya pak semoga ini menjadi perhatian para telkm mania

Leave a Reply

