Free Web Hosting Buat Latihan

Buat kamu yang ingin belajar membuat blog di hosting sendiri. Ini ada free web hosting yang lumayan. Tidak seperti 000webhost yang sekarang dah nggak bisa lagi fantasticonya dan sering down (maklumlah lha gratisan minta lebih 😉 ) , byethost.com bisa jadi alternative yang bagus untuk belajar instal menginstal wordpress di hosting.

Berikut beberapa fiturnya :

* FTP account and File Manager
* Control Panel and Automatic Script Installer
* MySQL databases & PHP Support
* Free tech support
* Addon domain, Parked Domains, Sub-Domains
* Free Community Access (Forums)
* Clustered Servers
* No ads!

Kemarin seorang temen dah coba buat. Memang sih ada fantasticonya tapi tetep kita harus setting databasenya manual. Jadi Fantasticonya nggak full kaya hosting berbayar, katanya. Tapi masih lebih baik dari pada 000webhost.

Nah, buat kamu yang cari webhosting gratis kayaknya byethost.com bisa jadi pilihan. Ingat, berhubung pakai yang gratis jangan minta fitur yang ok 😉

Advertisements

One thought on “Free Web Hosting Buat Latihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s