Belajar Dari Internet

Internet merupakan sumber informasi dan pengetahuan dari berbagai bidang yang bisa kita akses secara gratis. Walaupun ada sebagian yang berbayar. Tapi kalau jeli, banyak kok yang bisa diperoleh secara free. Nah, mulai hari ini saya mulai belajar ‘menyerap’ ilmu dari internet, terutama ilmu-ilmu yang menunjang dengan pekerjaan.

Saya mulai search dan mem-bookmark situs-situs yang terpercaya dan original. Kita bisa berlangganan update terbaru dari situs tersebut lewat email, RSS, google reader, twitter, dan facebook. Berhubung saya sering cek email, maka saya pilih yang via email saja. Beberapa situs yang saya jadikan rujukan antara lain smashingmagazine, mashable, labnol, detik, dll

Semoga akhir tahun ini ada tambahan pengetahuan yang signifikan 🙂

Leave a Reply

